Senin, 03 April 2017

31 Januari 2016

Sajak
"31 Januari 2016"

31 Januari
Di atas puncak alam

31 Januari
Untuk mentari dan lintang.
Berada di ketinggian berkelut dengan rasa yang penuh kesyahduan.

Berkata dengan hati menyatukan perasaan.

Dari malam yang syahdu terima kasih ku pada alam, telah kau satukan dari segenap perbedaan.

Dalam dinginnya malam aku tanamkan kerinduan yang tak pernah usai.

31 Januari
Untuk kesan pertama,
Ku sambut mentari bersama mentari.
Aku mencintai mentari dengan sederhana.

31 Januari
Sajak cinta ku tertanam dalam hati mu.
Aku mencintai mu dalam diam.

Dan aku menyayangi mu dengan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendewasakan raas-a

Siang itu menjadi siang hari yang begitu menyengat bagiku, bukan karena cuaca yang tidak bersahabat, bukan juga karena aku memakai baju teba...